Senin, 30 Januari 2017

Mengagumi mu dari jauh

       Hai? Ketemu lagi di blog saya (anisaRaura) Semoga kalian suka bacanya yaa:) langsung aja

         aku selalu melihatmu dari kelasku yang berjarak tidak jauh dari kelas mu. Aku melihatmu, melihat tawamu, melihat senyum itu dan melihat candamu. Cinta? Omong kosong, aku hanya kagum. Aku hanya suka melihatmu, suka mendengarmu, suka dengan tatapanmu, suka dengan kata bijakmu, suka dengan santaimu, suka dengan konyolmu, suka dengan sifatmu, suka penampilanmu, suka sikapmu, suka segalanya tentangmu. Apa itu cinta? Aku kan hanya suka. Dan sore sampai malam selalu aku habiskan untuk stalk akun jejaring sosialmu, tapi hari ini kau tak muncul.
       Apa ada yang salah? Atau ada masalah? Atau kau sedang terlalu sibuk? Terlalu banyak prasangka dalam pikiran ini. Entahlah, aku hanya ingin tau sedang apa kamu disana. Dan seperti biasa, aku selalu menunggumu sampai kamu muncul. Dan setelah kamu muncul, aku hanya akan tersenyum, tanpa menyapamu. Selalu begitu:)
       Aku selalu ingin menyapamu, tak mau terus berdiam saja. Tapi aku engga bisa, gak pernah bisa. Aku sudah mencoba, selalu gagal hasilnya. Mengerti, aku sudah mengerti. Kita berbeda dan engga akan pernah sama. Gak akan pernah, kecuali kamu mengubahnya.
Dan biarkan rasa ini ada, walau aku tau kamu tidak membalasnya. Biarkan kamu tak tau, karena aku lebih nyaman begitu. Cukuplah kita saling kenalan dan selalu menjadi teman. Dan aku akan tetap menyimpan semua perasaan, kagum yang lebih dari teman.
    Penggemar rahasia? Ya, jika memang orang selalu ingin berkata begitu. Friendzone? Ya, jika memang temanku menganggap seperti itu. Aku nyaman dengan semuanya. Semua ini, tanpa kamu tau.
  Terima kasih untuk setengah windu ini, walau tanpa kau sadari. Kau beri semangat yang berbeda, dengan cara yang tak biasa.

       -terimakasih,tunggu post saya selanjutnya;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar